Snag a Button

Menu Bar

Monday, November 28, 2011

Gatel!!!

Saya lagi gatal-gatal
Dan saya sangat sebal
Garuk sana garuk sini
Bentol sana bentol sini
Ntah kenapa jadi begini?

Tidur pun sangat gelisah
Ingin selalu mendesah
Papa tolong ani gatelll
Pengen makan schotel

Pakai saleb tiap lima menit
Enzo yoyo melirik genit
Dikira saya mau kasih makan
Padahal lagi menahan siksaan

Harus segera ketemu dokter
Dan saya jadi keder
Karena takut jarum suntik
Semoga rasanya seperti dikelitik

AAAARRGGHHH

Bentol di kaki >.<






Bentol di tangan sampe biru!

2 comments:

Nonik

loe gatel napa seh Ni? digigit nyamuk?? lu kemanisan kali, makanya kurangin dikit manis loe wahahahaha :D :P btw, kok kaki lu kaya bengkak gitu Ni?

Viryani

digigit binatang gw. ntah apaan sebel bgt ggrr. ga bengkak saaa emang guede x kaki gw LOL

Post a Comment

ShareThis