Snag a Button

Menu Bar

Wednesday, November 09, 2011

BR: When God Write Your Love Story


Currently, Im reading this book :) Saya lagi suka baca buku tentang cinta2an nih aihh.. Realized that I fail (the most) in this area of life and I want to learn as many as I can.. Redeeming my single time until one day on God's timing finally I meet my prince charming.. Yah, gw penggemar novel. Apalagi karangan Sandra Brown, Julia Quinn, Agatha Christie, dan kawan2.. Baca novel bisa dalam 2hari selsai, tapi baca buku rohani 2bulan itu masi setengahnya kadang >.<

Well, back to this book again. Kemaren malem pas gw lagi baca2 nih buku, terus this couple of sentence captured my mind.

I finally realized that my lack of trust came directly back to the fact that I didn't truly know Him.. If I could have taken just a little peek into God's father heart, I mean just a little peek. I would have seen how much Je delights over me, how much He cherishes me and adores me.

Ehm.. bener banget yah.. Sering takut bagaimana ke depannya, langkah apa yg harus diambil etc. Kebimbangan, keputusasaan, keraguan, ketakutan semua campur jadi satu. Semua itu dikarenakan karena tidak benar2 tau dan mengenal hati Allah. Toh jelas2 Tuhan bilang, He will never forsake me and He will never leave me.

You must give up the little you're hanging onto now to gain something infinitely great. You must let go of the helm and allow Him to lead.

I pray oh God that You will help me to open up my eyes to things unseen. For I believe that Your ways is far beyond my ways and You always sees the bigger picture.

Masih banyak lagi yg bagus2 dari buku ini, penasaran? Beli dan baca sendiri ayokk.. Oh ya, kemaren itu gw juga abis baca buku Waiting and Dating by Myles Munroe. Giling, ini buku top markotop deh. Dari semua buku relationship2 yg gw baca, so far ini yg menang gelar terbagus (di kamus gw). LOL! Tapi beneran bagus deh :) So detail and inspiring.

4 comments:

Sylvia Sumitro

Ahh, beneran syusyaah bgtt mo nyari buku rohani inggris di Cinaa >.< tar ahh nitip temen yg Januari bakal pulang Indo, hihihi.. Masi musti nunggu 3 bulan siih ampe mereka balik lg kesini Februari, tp better than nothing, hehe.. Makasih yaa referensinyaa :)

Nonik

gue punya bukunya Eric & Leslie Ludy yg versi Indo heheheh. emang gile2 tuh nulisnya....mereka bener2 dipanggil buat pemulihan di bidang relationship kayaknya. terus majalah Set Apart Girl-nya Leslie juga top markotop banget deh haha. Versi Pearl ala USA :p

Lia

lagi demen baca buku cinta2an apa lagi kesemsem sama cowok jakarta?

viryaniKHO

wadoww cici so far kmrn ntu aku sibuk cari gereja. da gitu sbuk belajar mobil.. da gitu sampe skr sibuk cari kerja.. lagiann masi puasa pacaran nih. haha. jaga hatii bener2 fokusin and max kan masa single kuuu huahuahua

Post a Comment

ShareThis