Snag a Button

Menu Bar

Wednesday, November 09, 2011

Snake Or Fish?

Kemaren baca status di FB ci Rina, mamanya Lika. Ini loh my favorite little girl :) Yang poto dya selalu ada dimana2, sampe ke majalah pearl juga pas gw jadi meet a sister nya ;p

She is so lovely.. Ci Rina juga such a great blessings in my life. Im so blessed to know you and your family ci :D

Dya tulis begini di status FBnya:
Bapa manakah di antara kamu, jika anaknya minta ikan dari padanya, 
akan memberikan ular kepada anaknya itu ganti ikan? (Luk 11:11)
Tapi masalahnya.., kita sering berdoa dan meminta ular.., bukan ikan..

Pas baca gw langsung nyengar-nyengir dan mikir, iya juga yah. Gak jarang gw berdoa sama Tuhan.. Tuhan ani mao kerja dimanapun Engkau menempatkan ani Bapa, tapi yah kalo bisa ani mao kerja di A Bapa. Ato kaga, Tuhan ani tau Bapa kalo Engkau gak akan pernah terlambat even one second. Tapiiiii astagaaa uda cape nih nunggunya huhu.. cepetan donk!

Hayoooo bukan kah secara tidak langsung saya juga meminta ular kepada Tuhan? haha. Walo andil2nya awal2nya gw menyerahkan kepada Tuhan tapi akhir2nya gw tarik balik lagi secara sadar ataupun tidak sadar..

Dan ketika gw mendapatkan si ular, dan segalanya tidak sesuai dan semulus yg saya bayangkan. Mulailah saya kepaitan dan ngoceh2 sama Tuhan. Toh kalo di pikir baik2 lagi bukannya gw sendiri yah yg meminta ular kepada Tuhan? NAH LOH!

Dari status Fb ci Rina ini mengingatkan gw kembali kalo percaya ama Tuhan itu harus fullllll ga bisa setengah2. Gak bisa main tarik ulur sama Tuhan. Just do your best and He will do the rest! Im going to trust that You know what You're doing Lord :) 

4 comments:

Nonik

NI. NGENA BANGET KE GUE YANG JUGA LAGI PERGUMULAN SOAL CARI KERJA T.T

Gue suka kalimat ini: Percaya sama Tuhan itu harus FUUUULLL gak bisa setengah-setengah!!

Nonik

Btw Lika sekarang umur berapa sih? lucu amat....

viryaniKHO

ehm march taon depan 2 taon.. she is so lovely ya..
ayo sa cr krj di jakarta aja wahaha..

Nonik

hmm....kurang suka tinggal di Jakarta gue Ni :( iya Lika tuh adorrrableee banget hehehe. Model poninya tuh lucu... Ni, upload foto2 Lika yg banyak lagi donk.

Post a Comment

ShareThis