Snag a Button

Menu Bar

Thursday, November 10, 2011

Thanksgiving Thursday: A New Heart

Kalung saya putus! Yak putus huhu :( Rantenya aja sih yg putus. Ini kalung dari Anita.. Pas gw ulang tahun ke 21 kemaren ini yeayy! And I love it!


Lalu gw cari kalung gw yg lain, karena uda kebiasaan pake kalo gak pake aneh gitu. Kalung snowman gw ga tau dikemanain sama nyak gw. Jadi gw ketemu kalung dari Ex gw.

Kalungnya ini bentuk salib, and to be honest. Dari semua kalung yg paling gw suka ya ini. Gw dari dulu pengen punya kalung salib. Tpi karena background keluarga gw tu budhist mayan kenceng, nyak babe gw ga kasi gw beli. Even if I buy use my own money. Nah kalung ini dikasih pas gw ultah ke 20 :) Toh karena ini dari orang lain ga mgkn donk nyak babe gw ngoceh2. Toh dulu nyak babe gw juga sayang ma Ex gw.

Dan juga kalung ini diamondnya sama ma bentuk cincin gw.. Jadi gw suka banget deh.. Dulu gw exalt him banget karena tumben2nya dya perhatiin sampe detail begitu. Jarang bgt ahaha.. Sounds so sweet huh? Mo tau cerita gw struggle putusnya gimana? Click here.











Masa2 putus itu adalah masa2 yg sulittt banget buat gw.. Ketika akhirnya gw berhasil melupakan dia dan semua kenangan2 bareng dya, yang tersisa adalah ANGER. Yap! Anger!! I wanna do revenge on my own. Gw gak seneng kalo liat dy bahagia or sukses, gw pengen ketawa pas dya sedih! Intinya gw pengen dya merasakan apa yg gw rasakan!! Padahal toh jelas2 di bilble ditulis Rejoice with those who rejoice; mourn with those who mourn. -Romans 12:15

Gw berdoa bener2 sama Tuhan, Tuhan ani kasih ke Tuhan semua hati ani ya Bapa. Bukan hanya setengah2. Tapi semuanya!! Tolong berikan ani hati yang baru. I believe You are the God who makes all things new! Gw inget banget pernah suatu malem, gw galau tingkat tinggi. Gw doa sama Tuhan, gw bilang ke Tuhan.. Gw gak akan stop sampe You blessed me, and take away all my burden.

Dan kemaren ketika gw ambil nih kalung, dan gw pake sendiri. Udah no feeling at all :) Udah ga ada pikiran, kalo ntar dya or temen2nya liat gw pake ni kalung gimana? Apa ga dipikir gw masi mengharapkan? Ah! Sebodo teuing. Gw juga sempet bingung sndiri.. Dari kapan ya Tuhan ani uda ga ada rasa gini? Uda lupa bener2? Ah ntahlah tapi yg jelas Im really grateful for His faithfulness in my life :D

Gak jarang gw sedih dan mempertanyakan ma Tuhan kenapa harus putus dll. Tapi kalo bukan karena putusnya itu, gw gak akan merasakan kasihNya dan jalanNya yg bgitu sempurna di hidup gw.. For his strength is made perfect in my weakness. Thank God for a new heart..

Romans 8:28 And we know that in all things God works for the good of those who love him, who have been called according to his purpose.

This post is written for Thanksgiving Thursday, a program made to remind us to continuously count our blessings. Come and join us, or just simply come and read stories from other people. Click HERE

19 comments:

Grace, M.Si., Apt.

udah baca juga yang bitter or better..
berat banget ya.. tapi sekarang kamu udah pulih..

Tuhan bener-bener kasih hati yang baru ya :D

Soal emo..
Itu aku ambil emo-nya yahoo messenger kok :D

buka aja di web nya yahoo, trs copy image location dari si emo yang mau dipake, upload aja ke blogspotnya pake yang "From a URL" hehehe..

nih webnya:
http://id.messenger.yahoo.com/features/emoticons/
http://id.messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons/
http://www.multimess.info/yahoo-messenger-11-hiden-emoticons.html

viryaniKHO

thank youuuu yaaa :)
btw aku ga tau ni gmn make emo na wkwkw

eden

nih tak kaci jempol!! =D

viryaniKHO

wakaka kaci jempol balik. karena dirimu sll org yg plg cepet comment pas gw post sst ahaha

Nonik

Ani...........Ani.......... ANI oh Ani T.T

Gue ngerti rasanya Ni. ngerti banget. Peluk Ni. peluk peluk peluk.

Xang Thio

whoa.. cerita tentang patah hati.. feel you on that one, tapi ngga sepikiran untuk bagian pengen balas dendam hehee..

great that you can get over it already :) Tuhan pasti ada rencana lain buat lu, someone who deserves you better :)

silviana

hi, salam kenal ya.. aku baca blog'mu seperti kamu menceritakan isi hatiku. aku ngalami yg sama bgt, persis bgt. now! sampai masalah kalung juga. sekarang nie lagi aku pake. hehe...
trus yg lucunya jg, aku dikuatkan oleh blog ci lia jg (walaupun aku gak knal). dan aku nulis di blogku jg masa2 pemulihanku dan prosesnya sama bgt. hehe.. tdnya mau baca aja tapi jd kepingin komen saking amaze'nya. "^^

Sylvia Sumitro

Glad that you've made it through, yayy!! ^^
Been there, done that! =p
Aku tau & ngerti bgtt sesulit apa prosesnyaa, tp ketika kita udah berhasil ngelewatin masa2 sulit itu, rasanya senengg & indaah bgtt, iya nggak? Hihi..

Felisia

bagus viryani kamu udah sembuh, karena Tuhan yang sembuhin

uly

senang mendengarnya, ani dah sembuh hahahaha
YUPS BENER, kalo kita minta hati yang baru sama Tuhan pasti diberi,, ya kasusnya km emang beda sama kasus aku. tapi gimanapun kasus hati kita selalu bisa dipulihkan sama Bapa...

KeZia Margaret

aaaaaaaaaaaa aniiiii *big hug*
aku juga pernah ngerasain apa yang kamu rasain. feel like crazy setiap hari kerjaan-nya cm nangis doank..hehehe..
tapiii bener2 bangeeed segala sesuatu mendatangkan kebaikan ni..
nnti one day, kamu bisa nengok ke blakang enn bner2 bersyukur Tuhan izinkan ini terjadi atas kmu skarang =)

viryaniKHO

@louisa: pelok balik saaa hehe

@xang thio: glad if u never ever feel the anger :) coz tryin to forgive is harder than to forget. However what the Bible say is true.. forgive and you will b forgiven.. 70 x 7 :D Its all becoz His grace yeayyy

@silviana: haloooo salam kenal. gileww karya Tuhan luar biasa yah bisa mirip gitu dan aku senanggg km terberkati. mana blogmu mao baca donkkk

@sylvia: iya betullll.. nyimpan kepaitan kaya nyimpan durii yahh :) been there, done that --> im gonna say this words very soon too :D

@felisia: yepp, He is dokter dari segala dokter.. i see miracles happen, silent prayers get answered, broken heart become brand new.. *nyanyi

@uly: cewe kalo uda menyangkut hati walopun kasusnya beda2 tapi ttp saja satu yg sama.. lemahhnya hatii hahaha.. but we r woman of God, we hv Him as our strength tower :D

@kezia: hugsss jugaaa.. gak usah one day kez.. sekarang aja aku uda sangat bersyukur :D Masa2 galau2 nangis2 uda lewat haha.. Kalo aku ga putus, ga ada blog ini dan ga akan kenal2 kalian jga.. im so happyyyy for thattt :)

KeZia Margaret

wohooo galauuu.. abg bangeeeeed..hahahaha.. iyaaa nik bner yaaa.. gue juga bikin blog ga lama setelah gue patah hatiii . hoalaaahhh cewe cewe..hahaha.

Mega

Sama Ni....waktu baru putus juga kayak orang gila deh, bawaannya mewek mlulu, bearapa hari gak makan, giler...nyiksa diri sendiri aje tuh ^^' Tapi kalo gak putus, mungkin aku gak bakal banyak nulis, banyak nge-blog dan knal banyak blogger yang luar biasa, ini salah satu berkat aku putus, hahahahaha.....Gak mau ah nukar hal ini. Tengkyu Ni...dah nulis ini, membuatku mengenang masa lalu dan ngakak ngetawain kebodohanku dulu. Hahahahaahah

Lia

hihihi... jd ceritanya byk yg ngeblog gr2 abis putus cinta ye.... hihihi... bagus dong brarti itu mah, Tuhan munculin ank2 muda yg doyan nulis gr2 itu ;p hihihihi

Nonik

hmmmpph. banyak yg kenal TY en ngeblog habis putus cinta hahahaa.

ikabundajoy

Hai.. akhirnya bisa comment, hehehe...
jadi caranya gitu yah? (Gw doa sama Tuhan, gw bilang ke Tuhan.. Gw gak akan stop sampe You blessed me, and take away all my burden.)
hehe..
God bless you Ani...

viryaniKHO

heii.. mank tadinya ga bisa komen selalu ya?? :)

Ahaha, aku inget cerita Jacob di verse ini
i will not go unless You bless me - Gen 32:26

full story tentang kisah di alkitab itu bisa dibaca di Genesis 32 :D

anita

lho putus rantenya? slalu mau jadi strong like gorilla sih ya hahaha... keep sharing your rhemaa.. ini bisa jadi blog khusus BGR lho wahahaha

Post a Comment

ShareThis