Snag a Button

Menu Bar

Friday, October 28, 2011

Empowered 21

Yak, saya baru pulang dari Asia Empowered 21. Banyak pembicara2 dari luar negri gitu deh, gabungan dari beberapa gereja. Terus juga banyak dari negara2 Asia lain yang ikutan kaya Filipin, Thailand, Myanmar, China, Taiwan, Hongkong. Sekitar 5000 orang deh.. Biayanya 500.000 perorang, dan I get it for free :D Soalnya temen gw dapet quota gitu untuk 10orang kalo gak salah, terus dia ajak2in deh..
Nah ini temen gw si Yuyu yang ngajakin gw :D Thank you so much loh yu! Btw, makanannya juga enak2 banget. Hokben lah, terus ada KFC. Ini KFC ye satu orang dapet 2ayam 2nasi ajegileeee. All for free loh :) Uda included..
Ini berlangsung selama 25-28October 2011. Dan sessionnya itu beda2, sehari ada 3session. Pagi, siang, dan sore. Tiap session itu juga ada beberapa topic jadi bebas mo pilih yang mana gitu. Gw ma temen2 gw beberapa pisah sih soalnya kita pilih yg beda2. Ada dua session yang paling nancep buat gw :) Sekarang gw share yang pendek dulu aje ye soalnya eke tepar bok.

By Billy Gilson
Dia bilang gini singkatnya.. Mungkin dalam hidup kita, kita menghadapi beberapa masalah. Ntah itu masalah dengan orang lain, masalah di pekerjaan, masalah dengan hati kita, etc. Ketika cobaan terus menerus datang dan memukul, there's time when the evil one will say: you are exhausted, just give up. You wont see your family get saved, you wont see your dreams come true. so just give up. Then we need to say to evil: Yes Im tired, but God is not exhausted! For He who is in me is greater than anything!

Jlebb nanceppp bangett. Ahaha. Saat itu juga gw langsung bilang ke Tuhan, Yes God Im tired about finding a job and sometimes I am really tired praying for my family, coz I dont see any changes or movement. But I know God, You love my parents more than I love them..

Satu lagi yg bagus kotbahnya itu tentang servant leadership by Manny Carlos. Besok2 saya share deh yah :) Uda mau bobok.. Yang jelas saya ga nyesel dah pergi, cape tapi it was worth it! :D

Oh ya ini poto eke sama temen2 yg pergi pas itu :D
Take one, kaya di film final desnitation yah LOL super blur!
Oh ya, karena itu tempat rame banget dan kita pisah2 perginya and name tagnya tuh ketuker2 gitu, mao kontek2an juga signalnya parah teuing dah. Untung gw ga ilang >.< jadinya hari terakhir itu gw pake nama GRACE :) Temen gw cewe ada yg dapet nama temen cowoknya. Paulus Anggun, Nathan, dan yg paling kocak ada yg namanya Ade Rock. Terus pas sesi doain orang ga dikenal gitu, temen gw ditanyain kamu yg bener namanya Paulus? Wakaka ngakak langsung, jelas2 dya cewe feminin gitu.

6 comments:

Just Me

Gak ketemu si Kezia, Ni? Kayaknya dia ikutan deh

Viryani

baru tau dya pergi pas hari ini nih :( gak jodoh benerrr

christine natalia

hai! wah.. ikutan empowered 21 juga ya? :D

Leni Liem

iyaa tuhh kok ga ktmuan ama kezia??? gw jg pengen ikt empowered 21.. ada pak niko jg kan jd pembicara??
km bolak balik toh peginya...??senang nya dpt free hehe

Lia_soc

Testing testing haha Ini Shinta, Ni ... lagi dimintain tolong ngecheck blognya Lia yg error terus

Viryani

aku bolak balik ci lia punya sll bisa kok ci. ci lia aja yg ktana g bs liat aku punya hehe

Post a Comment

ShareThis