Snag a Button

Menu Bar

Friday, September 30, 2011

The Fact Behind Cinderella Story

Yak, Majalah Pearl edisi kali ini tentang Fairy Tale in Realty.. Gw jadi meet a sisternya. Terus ada pertanyaan begini:

Setiap cewe pasti rindu dan ingin sekali punya kehidupan yang seindah dongeng, terutama dalam hal percintaan. Sayang sekali banyak dari mereka yang mencarinya dengan cara-cara yang salah. Apa tanggapanmu tentang hal ini? Apa yang ingin kamu sampaikan kepada mereka?

Gw jadi inget tentang Cinderella Story dari Disney Princess. Ada yg tau teman2? Gw hapal banget soalnya my favorite movie ever setelah Anastasia.. Gw sampe koleksi pajangan2nya gubraks deh..



Gw setuju banget kalo tiap cewe pingin punya cerita seindah fairy tale, handsome and rich man, live in beautiful castle.. Setiap cewe pasti rindu dan ngarep banget punya cerita kaya dongeng-dongeng karena otak kita kecuci dengan film-film Disney Princess. Gak salah emang nonton gituan, wong aku suka banget haha. Tapi kita harus cerdik juga untuk memilih dan menerapkan ke kehidupan sehari-hari.

Contohnya Cinderella, di cerita itu si Prince cari putrinya berdasarkan ukuran kaki! Ketika si Cinderella udah gak lagi pake gaun yang mewah dan berpenampilan cantik sang pangeran uda gak kenalin lagi kan?

Tragic isn't it? Bodohnya si Cinderella masi mau aja married sama cowo yg menilai dari luarnya aje.. Si prince mau sama si Cinderella ketika: Cinderella use tons of make up to cover her face. When she wear beautiful blue dress and awesome glass shoes. In my opinion, the real man will love woman who dress with love, cover herself with respect, and walk in the shoes of understanding.The heart of a woman is what makes her beautiful..

Dunia menekankan pada penampilan luar aja, sedangkan Bible clearly stated that charm is deceptive, and beauty does not last; but a woman who fears the LORD will be greatly praised. Proverbs 31:30. Padahal yang penting itu dalemnya. Karena yang diluar itu gak tahan lama, tapi yang di dalam itu yang tahan lama.

Sama halnya ketika kita mencari security dari dunia atau pacar kita. Gak bakal bisa puas deh, yang ada malah kecewa dengan expectation kita sendiri. Dulu gw juga pernah pacaran dan naruh semua harapan impian sama pacarku. Mencari kepuasan emosi dan haus pengakuan dari dia.

Sebelon get into serious relationship, lets each of us become a woman after God’s own heart yang fill content hanya dengan kasih-Nya dan gak mencari kepuasan dari dunia atau manusia. Karena cuma Allah yang kekal yang bisa menjanjikan kita fairy tale yang happy ending, happily ever after! Theres nothing last forever in this world, forever is one God's own!

PS: Ini foto cover DVD anastasia hihi.. *gapenting*

0 comments:

Post a Comment

ShareThis