Snag a Button

Menu Bar

Thursday, October 25, 2012

Pretty Little Things

Teh botol sosro
Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro.. Haha, siapa yang familiar dengan iklan ini? Saya salah satu penggemar teh botol :P Tapi sekarang udah banyak yah minuman lainnya yang rasanya hampir sama, teh kotak, fresh tea, apa tea lagi? Tapi tetep lah saya paling suka teh botol, apalagi setelah hectic day :P

Well, kemaren itu sore-sore mo ke rumah temen, gw lewatin jalan pintas kecil. Jadi inget flash back ke masa rok putih-biru haha.. Dulu gw ma temen gw berlima kita sering pulang jalan kaki dari sekolah ke rumah. Sekolah kita beda komplek doank, jadi kalo jalan kaki 30mins mpe 1jam sampe lah apalagi sambil ngobrol-ngobrol sama temen mah gak berasa. We have known each other since kindergarten, and as we grow older we don't lose friends, we only discover who's the real one. Through them I found the meaning of true friend, and we become best friends ever since :D
Courtesy of  Jose Villa
Nah suatu hari di sore menjelang petang *cieilah* kita pulang jalan kaki juga, terus ada abang-abang gerobak jual minuman. Temen gw beliin kita minuman gitu di plastikin hehe. Dia kasih deh tuh plastik ke kita ber4, tapi pas gw mau ambil salah satunya, temen gw bilang "punya lu yang ini nie." Terus gw sempet bingung juga kenapa manknya? Warnanya sama semua teh gitu. Terus dia bilang lagi, "lu suka teh botol kan, yang ini yang the botol. Lainnya fresh tea." Dan gw langsung awwwwww haha how blessed I am to have her :) We have been go through ups and downs in our journey as best friends, lots of precious gift, home made delicious food, sincere prayer and never ending support that my girls have given to me.. Yet this simple act of kindness always left foot prints in my heart.

Troches
Gw sering banget sakit tenggorokan, ga tau deh kenapa pokoknya hampir tiap 2bulan sekali pasti amandel gw bengkak. No doubt gw suka banget gorengan, pedes-pedes, nyemil permen haha :P
Jadi menjelang tenggorokan udah gak enak, gw uda siap sedia untuk troches selalu ada di tas gw. HAHA

Nah hari Selasa malem itu lagi ada leaders gathering di gereja gw. Kaya kebaktian gitu deh, gw duduk sama temen-temen terus gw keluarin bungkusan troches gw dari tas.. trochesnya dari 10 strap sisa 4biji dalam satu hari! Jangan ditiru ya teman-teman >.< Lalu temen yang duduk sebelah gw ini minta trochesnya, ya udah gw kasih.

Ketika makanin troches gw gak pernah buang semua bungkusannya, cuma gw robek gitu aja terus masukin lagi ke dalem tas, pas udah abis semua baru gw buang sekalian. Ehh pas balik ke gw, trochesnya itu sisa 3 kan. Trochesnya itu balik dengan keadaan sangat rapih, bungkusan-bungkusan kosong yang udah gak ada isinya itu temen gw robekin dan dya simpen buat dya buang. Wew.. I'm touched.

***

I don't know how about you, but for me.. pretty little things means everything. It's usually the little things that always make me fall the hardest. Sometimes, the most ordinary things could be made extraordinary simply by doing them with the right person. 

How many of us underestimate the power of simple touch, simple gift, a smile, and sincerely thank you? I vividly remember on one tiring day after office hour and my body doesn't feel delicious at all, there passed by a little boy that drop his ball near me. I help him took the ball and gave it back to him. He whispered simple thank you with his ear-to-ear smile and I could tell you that his smile brighten up my day :) You know, this kind act of love will never go wrong.
I truly believe that little things can make the biggest difference. Sadly, sometimes the little things go unnoticed because we only focus on the big things and we are too busy with what life might bring. Hey, in the end of life what matter the most is about how many life we touch, isn't it?

Robert Brault ever said, enjoy the little things in life.. for one day you’ll look back and realise they were the big things. Take a break, take a rest. Slow down. Take a walk and take a time to smell at the rose. Let's do the little things with as much awareness and effort as possible, and the bigger issues will surely follow :)

Never get tired of doing little things for others. Sometimes, those little things occupy the biggest part of their hearts. -Unknown

4 comments:

Mega

Love this post Niii...^^ Hal2 simple yang mungkin gak ada artinya bagi orang lain, tapi sampe sekarang kita ingat, karena itu 'dalem' banget, biasanya karena ada kasih di dalamnya ^^

viryaniKHO

iyaa kaya yg dulu ci lia perna bilang di blognya.. satu tindakan sederhana yang dilakukan oleh dasar kasih dapat menyentuh hati.. hehe :)

Echa

haalooo iou :D
aku baca2 dlu ya 'm coming, makasih udah mampir keblog aku :D slm kenal juga hhehehe
Viryani udh ga asing buatku sering liat namanya diblogsphere...
Nice to know y

Leni Liem

setuju anii..
nice post..
jd inget ada iklan di channel singapore yg mendeklarasikan ucapan thx utk setiap hal kecil..
^^
cm ucapan thx aja ud buat org laen bahagia

Post a Comment

ShareThis