Snag a Button

Menu Bar

Wednesday, January 30, 2013

My Little Brother

Saya punya adik cowok, kita lumayan dekat. Sering becanda dan main bareng, saya sering ngerajuk dan dia mengalah. HAHA. Saya ngambek dan dia cuek bebek. HUH. Kami berjarak 5tahun. Saya sayang sekali sama dia. Banyak hal lucu dan konyol yang kita lewati bersama walau kami pernah terpaut jarak karena saya stay di Singapore for 5years tapi banyak moment yang saya treasure. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan karena kesibukan kami masing-masing jadi tidak banyak waktu yang kami lewati bersama lagi.

Pagi ini, ketika saya sampai kantor dan lihat kotak makan saya, disana ada tanda tangannya diatas tutup tupperware. Dan saya langsung super swt' he's super cute. Dan ini bukan pertama kalinya saya lihat tanda tangan di tempat yang aneh. Pernah juga ada di atas stir mobil *gubraks* Dia sudah kelas 3SMA sekarang tapi tetap saja for me he is always my little brother. Dan tanda tangannya itu mengingatkan saya akan masa kecil kami.

Jadi ingat ke masa-masa dulu, ketika badan dia masih lebih kecil dari saya, saya suka minta dipijetin hihi. Pijitannya enak loh. Kalo sekarang dipijit rasanya bisa rontok semua, sekarang dia sudah jauhhhh lebih besar. Ketika ambilin raportnya tahun lalu, banyak orang tua murid yang menanyakan dia "ini dede'nya yah" YEAY, aku awet muda tandanya :P

Dulu pas saya masih SMP dan kalau ada teman cowok yang dateng ke rumah, dia langsung keluar duluan dan kepo. Selalu main di pekarangan rumah dan gak masuk. (Karena saya jarang ijinin cowok kalau gak temenan deket banget masuk ke rumah). Pernah suatu kali saya dan teman saya iseng, dodo namanya. Dodo nyalain motor mau pulang, dan saat itu juga dede'ku selesai main bola dan masuk rumah. Terus Dodo bilang, "liat aja nih ntar pas gw balik, dia pasti keluar lagi." Lalu Dodo balik lagi selang 5menit, eh langsung dede keluar lagi. Tepat sekaliii haha!!

Dia juga suka ikut saya pergi main sama temen-temen saya yang berlima. Ikut pergi berenang bareng, ke mall juga. Emang dasar cowo yah, suka kalau pergi sendiri di antara cewek-cewek cantik *pede* Pernah suatu hari di pagi hari ketika saya masih tidur dan teman-teman saya datang tiba-tiba untuk membangunkan saya, dan begitu mereka pulang adik saya ini marah-marah. "Cici, aku tadi gak pake celana tau." HAHA. Dia memang punya kebiasaan tidur gak pake celana luaran cuma pake CD. Lalu ternyata dia bangun dari kasur pelan-pelan naek ke kursi dan dorong kursi ke lemari sambil selimutan. Totally I don't realize it karena kita asik ngobrol. Tapi begitu dia cerita ini saya langsung nagakak poll.

Dia superrrr sabar menghadapi saya, dulu dia pernah bilang "biasa yang manja-manja itu dedenya sama cicinya, ini malah kebalik" :P Dia yang ajarin saya nyetir mobil loh, dan selalu marah-marah karena saya gak pernah liat spion. HAHA. Dia bilang, orang paling bodoh yang menabrak benda diam *gggrrr* karena saya nabrak pager rumah! Dia sampai suruh saya untuk mainin playstation mobil-mobil'an biar at least dapet feeling'nya untuk nyetir *toenk2*

Pernah juga kita berebutan kamar mandi, saya kalau mandi itu pakai air super hangat. Sampai sekarang pun sering berebutan sih. Masih ingat jelas pas kecil, dia lepas baju semua duluan terus dia lari ke wc dan ambil gayung basuh badan. Eh dia loncat-loncat sendiri kepanasan wuakakaka, jadilah saya mandi duluan :D Sampai sekarang dia masih suka isengin saya, boongin sesaat, karena saya panikan. Begitu saya uda panik at the disco, baru deh dia jujur HUH. Tapi itu yang membuat hidup saya jadi lebih hidup :)

Dulu pas masih umur belasan saya perna tonjok dia sampe mimisan, dorong dia di kamar mandi :S How bad I am as a sister dan kok bisa-bisanya saya begitu yah dulu :( Tapi more than that, he's my precious little brother. He's the one yang selalu sabar menghadapi ocehan saya, dan pertanyaan saya yang tidak ada habisnya. Selalu mau menemani nonton movie disney type saya yang katanya -- tiap 5menit nyanyi. Padahal saya gak pernah mau disuru temenin dia nonton action, egois yes I know! Dede yang bela-belain beli leker dan es jeruk :P Anter-anter saya ke gereja, ke kantor padahal lagi libur. Yang selalu masukin mobil tiap malem ke garasi karena saya gak bisa parkir mepet-mepet. Yang selalu sabar kalau nonton tv bareng karena saya suka mindah-mindah chanel.

Sampai sekarang pun saya masih suka minta "cium donk" dan selalu bawelin "cepet potong rambut" or guling-gulingan di kamarnya sambil nonton tv, minta tolong difoto sama enzo, baca-baca BBM dia dan menanyakan pertanyaan gak penting HAHA. How time flies.. and he's leaving soon. Conversation di meja makan akhir-akhir ini selalu diisi dengan, test toefl, universitas mana yang udah kabarin, kapan pendaftaran lainnya. HUAH no matter what, you will always be my little brother.

13 comments:

Mekar A. Pradipta

Waaahhh, aniiii, menyenangkan yah^^ I dont have any brother, kami 4 bersaudara cewek smua... enak sih karena aku paling kecil, jadi barang2 nya kakak dikasi aku smua klo mrka udah ga suka wakakka... Cuman ya itu, cewek smua dan super cerewet semua wakakakak

Untung ada banyak temen gereja yg dengan senang hati mau jadi brother buat aku wkwkwk....

Yuki nike

aniii, reading this post of urs, gw jadi ingat on my own little brother! jadi terharuuuu, pengen meneteskan air mata karena waktu yang berjalan trus.. T__T

Melissa Halim

wkwkwk.. sama banget suka nanya yg ga penting n detail.. sampe ade gue ujung2nya bilang "apaan si bnyak nanya, mana inget deatil2" karna gue suka nanya sampe bgini "kok bisa ga boleh? emang kamu ijinna gimna? trus mami nyautnya gimana?" wkwkwk.

Unknown

Hi Ni..Salam kenal :) Aku Dina, selama ini jadi silent reader :) baru kali ini cuap² hehehe..wah ternyata diri u sama spt diri ku..Aku juga punya adik cowok yang umurnya selisih 5 thn dgn ku..Dan kita juga dkt bgt bahkan mpe skr..Krg lebih cerita u tu jg sama dgn hubungan kami..suka dijemput klo aku sendirian, suka manja²an, dll..makanya pas baca tulisan u, ternyata ada yg "senasib" juga toh :D jadi mengenal diri u lebih lagi :)

KeZia Margaret

Waaahhhhh inilah sukanya punya sodara yang nggak bisa dirasain oleh anak tunggal.hehehe..

Nonik-Louisa

SO CUTE :D i think we are so blessed to have a little brother!! Dulu gue juga sering nakalin en gangguin dd gue wahahahaha. tapi kalo diinget2 lagi, lucu ya.

Mega

Kalo aku sama adekku yang cowok ma sering ribut, hahahha, dulu zaman di Jogja rebutan motor. Tapi kalo aku dah sakit, huaaaa...di Jogja dulu dia yang ngurusin aku looo, masakin air panas buat mandi, ngasi obat (diantar langsung ke mukaku dengan air minumnya sekalian), cariin makan, dia perhatian banget. Kupikir cewe yang jadi PH-nya is so lucky dah ^^

christine natalia

ih, love the post!

i have little brother juga, tapi jaraknya 9 tahun.. dan hubungan kita dulu not that good karena dia selalu jadi anak emas dirumah, dan yeaaah i was envy.. tapi seiring waktu dan minta kasihnya Tuhan, skrg our relationship goes much better gitu.. :D

Viryani

@dhieta, enakk donkk kalian bisa tuker2an baju terus ya? ahah. dan bajumu buanyak banget donk. tas dan sepatu juga wkwk. tapi pasti rame bgt yaa anak cewe semua :D

@eunike, puk puk jangan sedih yah haha. ayo tarik ke jakarte aja ddmu :D

@melissa, emank naturena kita x ya cewe nanya detail banget wkwk. gw inget banget dd gw perna bilang, kaya di kantor polisi ditanyainnya banyak banget.

@dina, haiiiii senang sekaliii ada yang baru nongol :) thanks for keep reading and leave comments, senang juga bisa tau kamu lebih, sebelonnya sama sekali kaga hehe :D

@kezia, anak tunggal kadang jg ada enaknya kez. aku inget banget dulu pas berantem, aku srg mikir kekna ga punya dede enak.woakakak

@louisa, yes yes we are so blessed ;D

@mega, sama aku jg pernah mikir. nih yg jadi cewenya pastii luckkkyyyy hihi. tapi tuh cewenya harus lewatin cicinya dulu HAHA.

@chirstine, semoga hubungannya bisa jadi lebih baik terus yahh :)

Agnes Paredandan

so sweett nie hahaha,,, ade lu lucu bgt "orang paling bodoh yang menabrak benda diam" hahahhaa

Felicia. S

A very nice writing^^ Bacanya bikin q ketawa2, funny yet so sweet. hihi.. salam kenal ce! GMS Jkt kah?

Desy Anggraeni

So sweet ny.. Andaikan juga pny saudara yg act cute like that.. >,<
I'm so envious.. Hehehe.. XD

Sylvia Sumitro

Aniii.. Unyu bgtt sih kaliaaann..
Dr dulu gw pengeeenn bgt pny brother, terutama koko sih bukan dede secara I love being the youngest hahaha.. Tp pny dede cowo cukup asik juga kalo ngeliat temen2 yg pny dede cowo. Envy youu hahaha..
Tapi pas uda gede gini uda bisa ngerasain enaknya pny banyak cc siihh, cuman tetep aja bedaa :D Intinya we are blessed for having our siblings!

Post a Comment

ShareThis