Snag a Button

Menu Bar

Tuesday, May 24, 2011

7 Hal dan 7 Kata

Beberapa minggu yang lalu, atau sebulan lalu Ibu Sanny kotbah di gereja tentang 7 hal yang cewe gak suka dari cowo. Dan ada 7 hal yang cowo gak suka juga dari cewe.
Ini rangkumannya..

Sifat cowo yang gak disuka cewe:
1. Pelit dan perhitungan
2. Kasar
3. Tidak setia
4. Bodoh
5. Tidak tegas
6. Egois
7. Pemalas

Sifat cewe yang gak disuka cowo:
1. Cerewet
2. Curiga yang berlebihan
3. Malas
4. Bodoh
5. Ngatur-ngatur
6. Ngerumpi
7. Membandingkan

Hmm, pas di review mank bener sih. Ini adalah 7 hal yg menonjol yang paling gak aku sukain dari cowo.. Kalau kalian gimana? hehe..
Dan Ibu Sanny kasi solusinya. Simple banget..

Cara mengubahnya dimulai dari 7 kata saja. Simple banget kan..
7 kata itu adalah;
Tuhan ubah dia mulai dari diri saya

Guys, bener banget. Seringkali kita mengharapkan orang ini begini, begitu. Baik terhadap pacar, orang tua ataupun teman.
Padahal di Bible jelas2 di state So in everything, do to others what you would have them do to you, for this sums up the Law and the Prophets. Matthew7:12

Its not about finding a great man, is not about finding a best friend but its about become a great woman ;) And for sure the great man will find you..

So as simple as abc, Tuhan ubah dia mulai dari diri saya. Amin!

2 comments:

CHINK

azekk anieee... setuju berat dahh nih ahha

viryanikho

ihhh achinkkk punya blog juga! hehe.. ga perna kasi tauu syiihh neii. gmn atuh. hehe.. iyaa saya jg ceban setuju *mulai ga jelas tiap ketemu acink ;p*

Post a Comment

ShareThis