Snag a Button

Menu Bar

Friday, November 04, 2011

Thanksgiving Thursday: Potential Cancer

Yuhu!! Kali ini gw mo cerita tentang bokap. Im shacking when I type this. CKckcKck. Jadi kan bokap and nyokap gw lagi ke Penang, to do general check up gitu. Sekalian visit my sister yang study disana juga.

Dede cewe gw bbm gw, ci uda tau belon hasil papa? Gw langsung lemes, I know this is not a good news. why? If this is a good news my dad will tell me directly. Dede gw bilang di ginjal bokap gw ada batu dan potensial untuk jadi kanker itu gede poll. Dikarenakan dia diabetes dan rokok. Dokter bilang minum obat untuk hancurin batunya dan 3bulan harus re-checkup again. And hopefully uda gone tuh batunya.

Gw langsung nangis donk yah when I heard that :( Hiks hiks.. Family is my top priority.. Jadi if something happen gw bisa panic at the disco.. Dede gw bbm gw sampe bilang gini.. Tuhaaannnn aduhhhh. Ini tuh uda kaya bad news one after another.. >.< Kemaren ini emang seperti lagi ada badai di keluarga gw.. Jadi I really can feel what my sister felt and why she shouted to God like that..

However in the mids of my cry. God remind me about His promises, believe in the Lord Jesus, and you will be saved, you and your household Acts 16:31. 

And I wanna thank God, itu baru potensi, walo potensinya sangat tinggi itu hanya potensi. Dan ada waktu 3bulan dimana gw akan fight a good faith. I will pray I will fast and I will trust God, because He is the one who has the final say. Not doctor!!

And I wanna thank God again karena He always work in mirecaoulous ways. Lagi2 lewat Anita, si Anit tiba2 kirim gw link blog INI, baca yah bagus banget! Tentang cancer juga. padahal Anita belon tau cerita ini. Ada yg gw suka dari blog itu, dya bilang gini:
Karena Tuhan berjanji bagi semua umatNya, Dia tidak pernah merancangkan kecelakaan even yang kita lihat sepertinya kecelakaan.
Melainkan rancangan damai sejahtera yang membawa kita kepada hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11)
This post is written for Thanksgiving Thursday, a program made to remind us to continuously count our blessings. Come and join us, or just simply come and read stories from other people. Click HERE

12 comments:

Mega

*hugsss* I pray for ur father Ni, TUHAN punya tujuan napa Dia ijinkan ini terjadi, pasti karena DIA mau nunjukin kasihNya buat papamu. Semangat n keep pray Niii...

hery

Tuhan nyuruh kita memikirkan yang Sedap , yang Asik, yang Enak.. bukan karena Tuhan mau tutupin apa yang terjadi / kesedihan yang di alami..
Tetapi DIA cuman bilang, Berseru maka aku akan menjawab, Minta maka aku akan berikan, so? apa yang perlu di khawatirkan? fikiran yang macem2 yang hanya bisa melemahkan iman itu Tuhan hindarkan dengan memikirkan apa yang manis :) dan mengingat kebaikan Tuhan selama ini.
it depend about ur Faith.. if u finish it :D u are in a way for the NEXT STEP :)

Pray for ur father.

Gb

Sylvia Sumitro

Hi, Viryani..
I'll be praying for your father & your family.
Aku pernah berada di posisi yg sama, so, I know exactly how you feel right now.
Yakin Tuhan berikan yg terbaik buat kita..

Btw, salam kenal ya :)

Sylvia Sumitro

Aku baru aja buka linknya, bagus bgt, ampe nangis bacanya..
Thank you for sharing the link :)

Nonik

niiii.... i'm really sorry to read this...
en linknya, super duper awesome :')

Felhis

Viryani, I pray dengan kondisi ini/lewat berita kamu dan keluarga mu bisa melihat pekerjaan tangan Tuhan, dan kamu bisa belajar banyak hal.
banyak2 tanya Tuhan ya, apa yang Tuhan kamu lakukan untuk papamu & keluarga..

Robin Wijaya Ng

hi viryani,.
your blog really blessed me...
I speak blessing and healing for your father,..
always keep Faith in Him!

God Bless u 'n family

Xang Thio

link nya gw juga baru dapet tuh hari ini.. that's an awesome story..

Enw, feel you about your situation.. He will make your day.. bantu bokap juga, ingetin untuk kurangi rokok :)

Praying for your family :)

Viryani

im overwhelmed receiving so many encouraging comments :) thank God for the blessings.. thanks for supporting me in prayer.. means alotttt.. hugss*

KeZia Margaret

viryaniii... *hug* pray for your dad =)
segala ssuatu mndatangkan kebaikan.. bisa ajaa kan lewat potensial ini papa mu jadi menerima TY jadi Tuhan enn juru slamat.... =)

Nonik

Iya Ni, gue mengamini perkataan Kezia!!! let us pray bahwa lewat peristiwa ini, papamu bisa kenal Tuhan Yesus :)

Unknown

Hai ni, pray for your dad. Biar semua yang terjadi hanya untuk kemuliaan Tuhan :)

Post a Comment

ShareThis