Snag a Button

Menu Bar

Monday, November 28, 2011

Belajar Dari Anjing (4)

Hal yang sangat simple, tapi seringkali terlupakan. Dan gw baru realize when I took this picture. Seperti biasa my dogs always wait faithfully while im eating. Nunggu untuk dikasih. Dan dya duduk dibawah kaki gw, manggil2 daerah kaki.


Gak pernah si enjo lancang, lgsg loncat ke pangkuan gw pas gw lagi makan, or tarik2 tangan gw. Dya cuma duduk dibawah kaki gw aja, toel2 kaki gw kalo gw cuekin dya.

Pas liat dia, mengigatkan gw untuk selalu duduk dan berdiam di bawah naungan kaki Tuhan. Mazmur 91:1, Orang yang berlindung pada Yang Mahatinggi, dan tinggal dalam naungan Yang Mahakuasa.

Duduk diam di bawah Kaki Tuhan berarti:
a) Humble ourself before the Lord
b) Rest in the shadow of the Almighty

Ingin hal2 besar terjadi dalam hidup kalian? Ingin perubahan? Ingin jawaban? Ayo kita duduk diam di bawah kaki Tuhan, seperti apa yg Maria lakukan. Duduk Diam di Kaki Tuhan melakukan pujian & penyembahan juga membaca dan merenungkan FirmanNya.

Ayo baca Lukas 10:38-42
39 Maria ini duduk dekat kaki Tuhan dan terus mendengarkan perkataan-Nya.
42 Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis