Snag a Button

Menu Bar

Monday, June 06, 2011

For You Know Better Than I

Beberapa hari ini lagi gundah gulana *halahhh* lagi ga jelas aja ntar the next 3months bakal di singapore or indo. Gimana future ke depan terus berasa semua ga jelas gtu..

Kan aku abis quit kerja, soalnya bos offer kerjaan untuk kontrak setaon sedangkan papa gak kasih. Papa suruh balik indo terus. Bingung aku bingung. Disatu sisi uda betah banget di kerjaan itu, terus di satu sisi lagi ga tega juga papa suruh pulang terus bantuin kerjaan dya. Aku uda sempet offer ke bos, gimana kalo kontrak 6bulan dulu aja? Dya pertama uda agree, tapi ujung2nya masalah di Spass kan perlu perpanjang Spass and min tuh setaon kalo uda di penalty Spassnya sebelon 1taon bisa mahal bayarnya.. Huff
Setelah aku bawa doa, and I have decided untuk quit kerja. Dan ambil make up course di Singapore selama 3bulan ini. Praise God perjalanan cari sekolah ini mulus, mulainya Akhir June jadi ga perlu nunggu lama, langsung diterima and lucky me slot nya sisa 1org aja. Untung belon terlambat pas aku daftar thanks God..

Terus bingung gitu, abis 3bulan ini aku bakal balik ke indo ato cari kerjaan baru di Singapore? Tuhan maunya aku kemana? Aku bingung milih huhu, mungkin kedengerennya simple tapi buat aku kagak. Coz kaya mulai semua baru lagi. Di Indo harus belajar adaptasi, belajar mobil, cari gereja and komunitas dimana aku bisa bertumbuh dan kembangin talenta yg Tuhan uda kasih lebih lagi, cari kerjaan, dsb. Kalo di Singapore kan uda enak, uda ada gereja ada temen2 sel yg bantu aku saling menguatkan dan membangun, terus kemana2 sll naek BMW (Bus Mrt Walking).

Yah dua negara ini selalu ada pro and contranya sih. Di Indo ketakutan terbesar aku, aku ga bisa ke greja dan pelayanan sering2 soalnya papamamaku belon agak anti kalo aku ke gereja ato komsel, makanya pas di Singapore aku bener2 enjoy soalnya aku ga dilarang2, yah wong tinggal sendiri n jauh juga gmna larangnya haha. Aku takut di indo jadi mati imannya gak bertumbuh >< Padahal aku percaya kalo Tuhan yg nempatin aku, pasti Dya yg akan mencukupkan segalanya. Terus di indo bisa spent waktu sama keluarga lebih banyak dan who knows mamapapa jadi bisa ikud gereja, spt janji Tuhan "Believe in the Lord Jesus, and you will be saved--you and your household." Acts 16:31

Di satu sisi juga masih ga tega ninggalin Singapore, tar komsel aku gimana? Terus di gereja lagi banyak yg for good ntah balik kampung ato study aboard. Kemaren pas ngomong sama salah satu leader di gereja dya bilang gini "ya uda bawa doa aja, tanya Tuhan dimana Dya mau nempatin kamu. pikirin juga baek2 Indo ato Sing. Kamu juga liat kan kalo pelayanan kamu disini masi dibutuhkan" jedengggg bener juga sih, aku masi kebeban untuk tinggalin yg di Singapore. Tapi bokap nanya terus plan ke depan gimana? Rencana apa aja blabla. Sekarang aku lagi bingung, ato benernya aku takut? Takut untuk ambil keputusan? SIGH

Bergumul dan bergumul sama Tuhan, tiba2 Tuhan ingetin lagu ini.. You Know Better Than I. Pertama kali tau lagu ini dari blognya Stephanie, disini. Tapi yah uda tau ya sekedar tau aja, tapi gak kenapa2 tuh gak merasa nih lagu bagus ato apa.. Tapi kemaren itu pas lagi masa2 downnya.. Bingung mau kemana dan kenapa semua serba ga jelas, kaya plan aku semua berantakan dan bingung harus bikin plan yg mana wong ga jelas bakal di Singapore or Indo. Bener2 lagi mencari kehendak Tuhan dimana Dya mau aku berada dalam 3bulan ini. Soalnya aku bener2 orang yg suka banget planning, abis dari ini harus begini terus begitu. Jadi kalo gak ada planning ato berantakan plannya bisa mabok teler abis.

Tapi disini juga mungkin Tuhan lagi ajarin aku, Tuhan mau aku berencana di atas rencanaNya dan kalo God's time is perfectly perfect! And He is the God that will never be late even one second. Tuhan juga mau ajarin aku bring the familiar to the unfamiliar. Ini lirik lagunya, pas dengerin kok rasanya kena nancep bener yee.. and yes God, You know better than I. My thoughts are nothing like Your thoughts!

I thought I did what's right
I thought I had the answers
I thought I chose the surest road

But that road brought me here
So I put up a fight
And told you how to help me
Now just when I have given up
The truth is coming clear


Chorus 1:
You know better than I
You know the way
I've let go the need to know why
For You know better than I


If this has been a test
I cannot see the reason
But maybe knowing
I don't know is part of getting through

I tried to do what's best
But faith has made it easy
To see the best thing i can do
Is to put my trust in You.

Chorus 2
For, You know better than I
You know the way
I've let go the need to know why
For You know better than I


Coda:
I saw one cloud and thought it was a sky
I saw a bird and thought that I could follow
But it was You who taught that bird to fly
If i let You reach me
Will You teach me.


For, You know better than I
You know the way

I've let go the need to know why
I'll take what answers you supply
You know better than I

4 comments:

Lia_soc

drpd bingkung ke indo ato spore... mending ke thailand aja yuks... hehe...

Viryani

cici ahaha bisa aja yah.. iya ke thailand ajak mogok terus jenguk baby timmyyy yeayy

Stephanie Gunawan

iya emang lagunya dalem bngt kata2nya.. masi bingung ya vir? I know that feeling.. I'll pray for u!

Viryani

thanks for your prayer ya teph :) lagunya aku masi suka dengerrrinn terusss huehue

Post a Comment

ShareThis